Pesona Wisata Pantai Cipatujah Di Kota Tasikmalaya

Pesona Wisata Pantai Cipatujah Di Kota Tasikmalaya
channelutama.Tidak banyak orang yang tahu bahwa Tasikmalaya merupakan sebuah kota yang memiliki tempat tempat indah luar biasa. Padahal kalau kita mengeksplor ada banyak sekali tempat yang wajib kita kunjungi di kota yang satu ini. Sebut saja Pantai Cipatujah yang terletak di kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Mungkin bagi sebagian orang hanya thau bahwa tempat ini hanya menyuguhkan panorama pantai saja. Bagi anda yang senang sekali dengan keindahan pantai tentu saja pantai Cipatujah adalah destinasi wisata wajib untuk anda kunjungi bersama teman atau keluarga tercinta.

Ada beberapa spot yang harus anda singgahi ketika mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Seperti halnya Pantai Pasanggrahan Cipatujah. Pantai ini berada di Desa cipatujah dengan menawarkan keindahan berupa hamparan pasir yang sangat luas.

FASILITAS PANTAI CIPATUJAH WISATA KOTA TASIKMALAYA Terdapat area gazebo yang bisa anda gunakan untuk bersantap makanan sembari menikmati angin sepoi sepoi dari pantai Cipatujah. Di area ini anda tidak perlu khawatir soal makanan karena sudah banyak pedagang di pinggiran pantai seperti es kelapa muda atau es rumput laut khas cipatujah.

Tempat lainnya yang bisa anda kunjungi yaitu pantai Sindangkerta yang berada di Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Tasikmalaya. Lain halnya dengan pantai pasanggrahan, pantai sindangkerta ini menawarkan panorama taman laut yang sangat luas sekitar 20 hektar. Bayangkan saja, dengan area seluas itu kita bisa menikmati pantai seperti berenang atau menyewa ban dengan harga yang sangat terjangkau.

Terakhir yaitu pantai pamayangsari yang berlokasi tidak jauh dengan pantai sindangkerta. Jarak tempuh yang harus dilalui kurang lebih sekitar 4 kilometer dari pantai Sindangkerta.

Untuk anda yang hobi wisata kuliner, pantai ini sangatlah cocok karena kita bisa menikmati hidangan ikan bakar segar yang baru saja ditangkap oleh para nelayan. Bahkan anda bisa membeli nya langsung sebagai oleh oleh untuk dibawa ke rumah anda. Tentu saja harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau karena langsung dari nelayan nya.

Demikianlah sekilas tentang wisata kota Tasikmalaya Cipatujah. Jangan lewatkan wisata lainnya di kota kota seluruh Indonesi. Selamat Berlibur!

Comments

Popular posts from this blog

Rini: Banyak Negara Pesan KA Buatan RI, INKA Bangun Pabrik Baru

Nu’aim bin Mas’ud, Sahabat Rasul Yang Piawai Melemahkan Musuh